Translate this page ( Terjemahkan halaman ini )

Cari Blog Ini

Rabu, 11 Maret 2015

Mencocokkan kode remote multi Chunghop RM-133E dengan TV merk Digitec.


Mencocokkan kode remote multi Chunghop RM-133E dengan TV merk Digitec.

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Selamat datang pengunjung blog yang budiman,apa kabar anda sekalian ? semoga baik-baik saja dan tetap dalam lindungan Alloh Subhanahu Wa Ta'ala. Selamat berjumpa lagi dengan artikel sederhana dari Maswar Servis yang selain sebagai tukang servis juga sebagai penjual remote control TV multi dengan cara keliling.

Seperti sudah diketahui sekarang ini sudah banyak sekali berbagai merk remote televisi yang dikalaim dapat digunakan untuk semua merk tv.Ada yang tanpa perlu setting ulang ada pula yang memerlukan setting.Maswar Servis kali ini akan berbagi pengalaman mencocokkan kode remote multi yang kebetulan menjadi barang dagangan penulis saat ini yaitu merk Chunghop type RM-233E yang pada suatu hari saat berkeliling ada pembeli yang televisinya merk Digitec.

Memang pada panduan ada beberapa kode yang tertulis untuk merk Digitec, namun tidak semua bisa cocok untuk TV dari pemilik yang mau membeli ini.Setelah saya lalukan penyetelan dengan cara manual akhirnya dapat ditetapkan bahwa kode yang cocok adalah 147.

Adapun caranya adalah:

1.Tekan tombol set dan tahan beberapa detik sampai lampu indikator menyala.

2.Tekan berturut-turut angka 1 4 7

3.Lampu indikator akan padam dan remot siap untuk digunakan pada tv Digitec.

Demikian postingan singkat kali ini semoga bermanfaat.Amiin.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbanyak dikunjungi 7 hari terakhir.

Penayangan bulan lalu